Press "Enter" to skip to content


Massimo Oddo : Alessandro Matri Sangat Di Butuhkan Di Milan


Massimo Oddo : Alessandro Matri Sangat Di Butuhkan Di MilanMenurut Massimo Oddo, AC Milan telah mengambil keputusan tepat dengan mendatangkan Alessandro Matri dari Juventus di mercato lalu.

Perekrutan ini mengundang tanda tanya sebagian pihak lantaran Rossoneri dinilai sejatinya lebih memerlukan amunisi baru di lini belakang, tapi tidak dengan Oddo. Baginya Milan memang mutlak membutuhkan seorang penyerang bertipe target man seperti Matri.

BACA JUGA:  Lawan AC Milan, Juventus Harus Kehilangan Dua Pilarnya

“Matri memiliki karakteristik yang tak dipunyai pemain lainnya dalam skuat Milan,” kata mantan bek kanan Il Diavoli ini kepada Milan News.


“Pelatih Massimiliano Allegri berusaha memberikan sesuatu yang selama ini kurang dalam tim Milan pimpinannya, yaitu kedalaman di sektor depan.”

“Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy memiliki tipe permainan berbeda, sedangkan M’Baye Niang adalah yang paling dekat [gayanya] dengan Matri, tapi dia bukan striker utama.”

BACA JUGA:  Downing Siap Bela The Reds

“Alhasil pendapat saya bertentangan dengan apa yang telah dikatakan pihak lain dan menurut saya Milan lebih membutuhkan seorang striker ketimbang bek…”