Press "Enter" to skip to content


Manchester United Sepakati Transfer Marcos Rojo Dari Sporting Lisbon


SPORTING vs VITORIA DE GUIMARAES 2013/14 LIGA ZON SAGRESManchester United telah menyepakati transfer sebesar £16 juta untuk bek Sporting Lisbon Marcos Rojo, dengan Luis Nani yang akan hengkang ke arah sebaliknya secara pinjaman, demikian seperti dilansir masambapos.com/sport.

Rojo sendiri akan segera merapat ke Old Trafford setelah kedua belah pihak mengadakan pembicaraan intensif, di mana bek asal Argentina itu sempat mogok latihan sebelum akhirnya meminta maaf kepada pihak klub dan juga suporter.

BACA JUGA:  Taufik Hidayat Siap Hadapi Lin Dan

Selain menyertakan Nani dan harga seperti di atas, biaya pembayaran bisa saja meningkat yang nantinya tergantung pada beberapa faktor. Terlepas itu, Sporting juga tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk menggaet Anderson dengan kontrak jangka pendek, sebuah opsi yang jelas tidak membuat United keberatan.


Untuk saat ini, The Red Devils masih kekurangan pemain yang mampu beroperasi di lini belakang menyusul kepergian Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan Patrice Evra. Di musim panas ini, tim Setan Merah hanya mendatangkan satu bek pada diri Luke Shaw, yang ditebus dari Southampton.

BACA JUGA:  Sir Alex Ferguson : Kami Lebih Diuntungkan