Press "Enter" to skip to content


Diikuti Ratusan Peserta, BPW KKLR Sulsel di Makassar Sukses Gelar Semarak HPRL-77

MAKASSAR, MasambaPos.com – BPW Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan sukses menggelar semarak Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-77.

Semarak HPRL ke-77 ini berlangsung di Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Minggu, (15/1/2023).

Semarak HPRL yang diisi dengan senam sehat, donor darah dan dialog refleksi ini berhasil menghadirkan ratusan Wija To Luwu yang ada di Kota Makassar.

Pengurus BPW KKLR Sulsel
Pengurus BPW KKLR Sulsel saat melakukan konferensi pers kepada awak media, Minggu, 15 Januari 2023. Dari kiri ke kanan: Annas Ahmad (Sekretaris Umum), Hasbi Syamsu Ali (Ketua) dan Asri Tadda (Ketua Panitia Semarak HPRL-77)

Atas suksesnya tersebut, Pengurus KKLR Sulsel dan Panitia Pelaksana menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir serta sponsor kegiatan.

“Alhamdulillah, kegiatan semarak HPRL ke-77 yang diinisiasi oleh BPW KKLR Sulsel sukses kita laksanakan.” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Asri Tadda, Minggu, (15/1/2023).

“Mewakili panitia saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim work, pengurus dan sponsor seperti BNI, Bank Sulselbar dan lain-lain atas sumbangsinya.” kata Asri.

Sementara itu, Ketua BPW KKLR Sulsel Hasbi Syamsu Ali juga turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran para wija to Luwu.

Menurutnya, acara ini selain kerja panitia, juga sukses karena kehadiran wija to Luwu yang berada di Kota Makassar.

“Saya sangat bangga, bahagia atas kerja keras teman-teman panitia, pengurus dan steering yang tak kenal lelah untuk bekerja menyukseskan kegiatan ini.” ungkapnya.

“Terima kasih kami ucapkan buat saudara-saudari wija to Luwu atas kehadirannya mulai pagi hingga selesai. Kami sangat bersyukur atas kehadirannya. Sekali lagi terima kasih.” tandasnya.

Senada dengan itu, Sekretaris BPW KKLR Sulsel dr. Annas Ahmad berharap kegiatan ini bisa menjadi pemersatu wija to Luwu di tanah rantau.

“Ini momentum kita bersama, semarak HPRL harus menjadi pemersatu kita, karena jika bukan kita yang saling merangkul siapa lagi. Terima kasih buat semua wija to Luwu atas kehadirannya.” tandasnya. (*)