Diduga Sindir Evi Masamba, Aty Kodong: Jadi Bupati Bukan Seperti Mau Beli Kacang Goreng, Gaees!

Devi Trisnawati
Aty Kodong Pedangdut asal Selayar

Luwu Utara, MP – Belum reda berita viral pedangdut Evi Masamba yang mau maju sebagai Bupati Luwu Utara, kini kembali beredar unggahan dari pedangdut Aty Kodong Selayar.

Diduga, ia menyindir Evi Masamba melalui tulisan yang diunggahnya tersebut.

Sindiran Aty Kodong yang juga merupakan jebolan dari Dangdut Academy tahun 2014 ini disampaikan melalui postingan instagramnya @aty_ratu_kodong, Jumat (8/8/2020).

Sama sekali tidak cocok 🤣🤣 ketawa jahatka dulu dech… pemerintah sudah bekerja keras untuk daerahmu, sementara kamu sibuk cari sensasi…. jadi seorang BUPATI itu gaees bukan seperti mau beli kacang goreng…. jangan lawan pemerintah sendiri…. 👿👿,”  tulis Aty Kodong di Instagram Story.

BACA:  Bupati IDP: Keterlaluan Jika Ada Korban Banjir Tidak Dapat Bantuan Logistik

Banyak netizen yang beranggapan bahwa sindiran Aty tersebut memang ditujukan kepada Evi Masamba yang sebelumnya memposting sebuah video meminta saran terkait niatnya maju sebagai calon Bupati Luwu Utara di instagramnya @evi_masamba_real.

Halo assalamualaikum, saya evi masamba putri luwu utara. cocok ngak yah, kalau saya mencalonkan Bupati Luwu Utara Masamba. Kalau cocok, hhm komen dibawah yah, oke. assalamualaikum,” tutur Evi Masamba dalam cuplikan video singkat yang diynggah diakun Instagramnya, Kamis (7/8/2020) kemarin.

Unggahan Evi Masamba langsung mendapatkan respon di kolom komentar dari artis sekaligus perancang busana ternama di Indonesia, Ivan Gunawan yang meminta Evi untuk mengurungkan niatnya maju sebagai calon Bupati Luwu Utara.

BACA:  220 Relawan PMI Dikerahkan di Lokasi Bencana Banjir Bandang Luwu Utara

Jadi penyanyi ajah sayang …. bergoyang …. raih dulu mimpi mu sambil km ikut andil membangun daerahmu dengan semampumu ❤️ maaf kalo kakak salah,” komentar @ivan_gunawan.

Hal senada juga dilontarkan oleh salah satu warganet pengguna instagram.

@ivan_gunawan Benar kata Bang Igun… Mba Evi lebih cocok jd penyanyi aja biar yg lain jd bupati,,, Pusiiiingg urus daerah loh mba Evi 😍😘,” komentar akun @ernyjafar2017.

Perlu diketahui dalam postingan Aty Kodong tidak secara langsung menyebut nama Evi Masamba. Namun, netizen ramai-ramai menganggap itu ditujukan kepada Evi yang sebelumnya memposting video terkait niatnya maju sebagai calon Bupati Luwu Utara.

BACA:  Bupati Indah Sumbangkan Gajinya Untuk Relawan PMI Luwu Utara ke Temu Karya Nasional

Terkait hal tersebut juga kemudian dikuatkan dengan postingan Aty Kodong yang memasang foto Bupati Luwu Utara,Indah Putri Indriani usai melayangkan sindiran.

BUPATI LUWU UTARA YANG LUAR BIASA,CERDAS DAN MERAKYAT..SUKSESKI SELALU IBU @indahputri_idp.official MAAF MAU LEWAT KODONG💝💝💝,” demikian caption Aty Kodong.

Kabar Terkait