Press "Enter" to skip to content


Simulasi Mimpi Menjadi Pemain Sepakbola dengan Game Ini!

MASAMBAPOS.COM – Menjadi pemain sepakbola boleh saja, apalagi era sekarang ini menjadi atlet yang sukses merupakan profesi bergengsi dan menjanjikan. Sembari melatih fisik, tak ada salahnya bermain game di waktu senggang.

Untuk Anda yang ingin menjadi pemain sepakbola, kini waktunya mempelajari tantangan lewat game virtual. Anda bisa cek di website ini W88 Link Alternatif.

Teknologi dan manusia memang berbeda, tapi paling tidak game membantu Anda untuk mengenal dunia pertandingan dengan risiko rendah. Kaki atau tangan tak perlu cedera, tapi tetap bisa menganalisa taktik lawan. Game apa saja yang pas untuk Anda?

Simak ulasan kami tentang 3 game yang bisa menjadi simulator sembari merajut mimpi.

Kopanito All Stars Soccer

Merupakan game yang terbit tahun 2016 dan menjadi salah satu yang diperhitungkan untuk refreshing. Sekilas gambarnya seperti karakter kartun televisi, tapi terbilang sangat seru.

Pertama, tidak ada wasit yang bisa mengatur pemain dan kedua karena pemain bisa mendapat power-up untuk membantu tim.

Pada level kompetisi yang berbeda, ada banyak tim yang harus dilawan. Anda bisa memilih bermain sendiri atau dengan lima orang yang berbeda. Artinya akan ada banyak pilihan game untuk bisa kamu lakukan.

Sebagai simulator sepak bola, mungkin visualnya tidak terlihat realistis tapi desainnya juga merancang keunikan dan lumayan membuat Anda tergugah dari balik PC.

Untuk pemain pemula, Kopanito All Stars Soccer bisa menjadi game pilihan.

Dream League Soccer 2022

Game ini merupakan permainan yang dimainkan lewat perangkat android maupun iOS.

Secara garis besar, DLS menawarkan mode liga atau multi pemain dalam momen yang nyata. Mereka merancang liga-liga selayaknya permainan sepak bola di tiap-tiap negara.

Satu liga terdiri dari 6 divisi, seorang pemain harus berhasil dari level terbawah hingga pemain profesional. Dalam standar DLS, pemain baru harus melalui tahap di akademi sepak bola terlebih dahulu.

Menjalani pelatihan dan pertandingan lokal, hingga nanti ada kesempatan bermain ke tim-tim besar. Bahkan mereka merancang bursa transfer dan nilai saham layaknya pemain sepak bola di dunia nyata.

Agar pemain bisa melaju ke divisi berikutnya, cukup meningkatkan kemampuan saat bermain di stadion dan finis di empat besar.

Jika nanti mendapat koin, ada baiknya digunakan secara bijak karena sangat berpengaruh untuk Anda di setiap tahap permainan.

DLS menyediakan fitur permainan offline maupun online, yang artinya bisa bermain sendiri saat koneksi internet terputus dan bisa bermain bersama orang lain ketika smartphone terhubung data connection.

FIFA Mobile

Fifa Mobile

Dari namanya, Anda sudah bisa mengenal bahwa FIFA Mobile adalah permainan yang bisa dioperasikan lewat smartphone. Permainan sepakbola elektronik ini diterbitkan langsung oleh asosiasi sepakbola dunia, FIFA.

Bisa dibilang, FIFA Mobile adalah game simulasi sepakbola. Dikelola oleh EA Mobile dan EA Canada, FIFA Mobile diperuntukan untuk pengguna iOS dan Android yang secara resmi terbit pada tahun 2016.

Hingga tahun 2022 FIFA Mobile telah digunakan oleh jutaan penggemar sepak bola dari seluruh dunia dan terus melakukan pembaruan fitur.

Secara visual, FIFA Mobile menampilkan live match selayaknya siaran langsung pertandingan kelas dunia. Setiap pemain bebas menendang bola, mengoper, menggiring bola, menjaga gawang, dan baru-baru ini FIFA Mobile memperkenalkan attack mode; yakni mode ofensif untuk menghalau serangan tim lawan.

Uniknya, game ini menyediakan fitur berbagai tim dari seluruh dunia dan bisa menjadi bagian dari Liga sepakbola (atau bahkan membentuk) sehingga bisa bersaing dengan Liga lain ke level kompetisi bergengsi.