Pilkada Lutra 2024, Arsyad Kasmar Siap Lawan Abang Fauzi

MasambaPos.com

Arsyad juga mengapresiasi Suaib Mansur maupun Andi Abdullah Rahim sebagai kandidat OK untuk Pilbup Lutra.

Arsyad Kasmar

Masamba, MASAMBAPOS.COM – Bakal calon Bupati Kabupaten Luwu Utara, H. Arsyad Kasmar ingin dan siap melawan anggota DPR RI, Muhammad Fauzi yang biasa disapa Abang Fauzi di Pemilihan Kepala Daerah Luwu Utara November 2024 mendatang.

Arsyad Kasmar menyampaikan kesiapannya untuk melawan kembali Indah Putri Indriani (Bupati Luwu Utara) meskipun itu melalui suaminya, Abang Fauzi.

“Kami siap melawan Indah yang kedua kali melalui suaminya. Dan kami sarankan agar Pak Fauzi maju di Pilkada Luwu Utara,” jelas Arsyad Kasmar saat dihubungi, Rabu (29/05/2024).

Meskipun Abang Fauzi belum menyatakan sikap secara langsung untuk maju di Pilkada, Arsyad telah mengukur pengalaman dan kapasitas yang dimilikinya untuk siap menghadapi Abang Fauzi.

BACA:  Bupati Indah Teken MoU Tentang Koordinasi APIP Dengan APH

“Saya juga insya Allah akan maju sebagai calon bupati Luwu Utara. Kita punya pengalaman di pusat untuk dibawa ke daerah,” ungkap Arsyad.

Ia pun membandingkan pengalaman Abang Fauzi yang tidak jauh berbeda yang dimilikinya untuk nantinya saling berhadapan di Pilkada Lutra.

“Dia punya pengalaman juga di pusat sebagai anggota legislatif,” kata Arsyad Kasmar.

Jika nantinya akan bertarung dengan Abang Fauzi di Pilkada Lutra, lanjut Arsyad, siapa pun yang terpilih itu hanya perkara rezeki.

“Siapa pun yang terpilih, itu soal rejeki saja. Kita berusaha tapi nasib sudah ditentukan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Terkait adanya figur selain Fauzi yang bakal jadi lawannya di Pilkada Lutra, Arsyad tak menampik.

BACA:  Pilkada Lutra, Arsyad Kasmar Isyaratkan Bisa Batal Maju Jika Abang Tak Ikutan

Dia lantas mengapresiasi nama Suaib Mansur maupun Andi Abdullah Rahim yang juga digadang-gadang bakal meramaikan Pilkada Lutra nanti.

“Wah, dua-duanya oke untuk Pilkada Lutra,” tutupnya. [*]

Kabar Terkait