Demi Bantu Korban Banjir di Lutra, Penyanyi Evi Masamba Rela Jual Mobil Alphard

Devi Trisnawati
Evi Masamba

Luwu Utara, MASAMBAPOS.COM – Salah satu penyanyi dangdut asal Masamba Luwu Utara, Evi diisukan akan menjual mobil alphard milikinya, demi membantu korban banjir bandang dikampungnya, yakni Masamba.

“Yang mau beli mobil Alphard nanti bisa langsung hubungi atau DM suamiku. Saya mau jual mobil ku lalu sumbangkan uangnya ke sana,” kata Evi, Selasa (14/07/2020).

Pedangdut asal Masamba itu juga menuturkan bahwa apa yang ia didapatkan saat ini merupakan hasil perjuangan masyarakat Masamba.

Sehingga menjual mobil pun menurutnya tak sebanding dengan konstribusi warga sekampungnya dalam meniti karirnya khususnya saat masih bertaring di ajang pencarian bakat.

“Tidak sebanding apa yang saya dapatkan dengan apa yang diberikan oleh keluarga dan warga di sana. Evi bisa seperti sekarang ini berkat mereka. Evi bisa jadi artis karena mereka,” kata dia.

BACA:  Bupati Lutra: Huntara Sudah Mulai Dibangun, Huntap Masih Konsolidasi Data

Bukan hanya itu saja, selain berniat menjual mobil pribadinya, Evi Masamba juga melakukan penggalangan donasi untuk meringankan beban warga terdampak banjir bandang yang melanda kampung halamannya di Kecamatan Masamba, Luwu Utara pada Senin, 13 Juli 2020 malam.

“Saya galang donasi, dan terima kasih untuk teman-teman yang sudah berdonasi. Insya Allah saya amanah,” tuturnya.

Bagi masyarakat yang ingin ikut menyisihkan sedikit rezekinya, silahkan kirim ke rekening pribadinya sendiri yakni di Bank Mandiri dengan Nomor Rekening 1700001067051 atas nama Evi.

“Insya Allah saya akan update terus untuk yang sudah berdonasi,” tutupnya.

Kabar Terkait