Press "Enter" to skip to content

Telan Anggaran 8,5M, Ruas Pengaspalan Jalan Bonebone-Permandian Bantimurung Segera Rampung

MASAMBAPOS.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Luwu Utara, Suaib Mansyur melakukan pemantauan pelaksaan proyek pengaspalan jalan ruas Bonebone menuju permandian Bantimurung, Kecamatan Bonebone, Selasa 17/07/2018.

Suaib sapaan akrab mantan Kabag Program ini mengatakan, bahwa progres proyek pengaspal telah mencapai 35 persen, dimana kegiatan ini dikerjakan oleh PT. Outorindo Adibrata Resou (OAR) dengan besar anggaran Rp8,5 miliar bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) reguler tahun 2018.

Selain itu, Suaib menjelaskab volume pekerjaan peningkatan ruas jalan Bonebone hingga Bantimurung sepanjang 4.040 meter bujursangkar dengan lama perkerjaan 150 hari kelender.

Dinas PUPR terus melakukan pemantauan proyek infrastruktur yang ada di Luwu Utara, mulai dari kualitas perkejaan serta volumenya. “Karena itu kita berharap agar rekenan betul-betul melaksanakan perkerjaan sesuai bestek,” tegasnya.

Semoga jalan ruas Bonebone – Bantimurung nantinya bisa bermanfaat untuk menunjang pariwisata alam air terjun Bantimurung. “Mari kita pantau bersama agar proyek ini berjalan sesuai dengan harapan masyarakat,” tutupnya.

(****)