Press "Enter" to skip to content


Polres Palopo Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Masamba

Luwu Utara, Masambapos.com – Pasca banjir bandang, banyak pihak yang menyalurkan bantuan untuk beberapa warga yang tertimpa bencana alam di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, salah satunya yakni Kapolres Palopo.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas SIK SH MH, dalam siaran persnya yang diterima oleh awak media, Rabu (15/7/2020) menyatakan pihaknya turut prihatin dan bersimpati atas musibah banjir bandang di Masamba.

“Kita telah menyalurkan bantuan seperti air mineral sebanyak 43 dos, mie instan 30 dos, 350 Kg beras, 54 ball intermie, 2 dos minyak goreng, 6 dos roti dan buskuit, serta 15 karung pakaian layak pakai,” tutur dia.

Bantuan yang akan disalurkan tersebut diantar langsung oleh Kapolres AKBP Alfian Nurnas, didampingi Wakapolres Kompol Budi Gunawan SE, Kabag Ops Kompol Sanodding, dan Kasat Sabhara AKP Geryanto Pabuang SH.

Bantuan tersebut pun juga langsung diterima oleh Kabag Ren Polres Lutra, Kompol Drs Arsyad Kaonga di Posko Bencana Alam Polres Lutra. Saat dilokasi Luwu Utara, Kapolres Palopo melihat langsung bagaimana dampak banjir di wilayah Balebo-Masamba.