Ketum Jarnas Mileanies Terpilih Jadi Koordinator Simpul-simpul Relawan Anies Regional Sulawesi

MasambaPos.com
Ketua Umum Jarnas Mileanies Irwan Usman bersama Sudirman Said
Ketua Umum Jarnas Mileanies Irwan Usman bersama Sudirman Said

Bogor, MASAMBAPOS.COM – Tim Pemenangan Nasional dari Simpul-simpul Relawan Anies Baswedan telah terbentuk. Tim dibagi ke dalam 10 wilayah kerja di seluruh Indonesia.

Ketua Umum Jarnas Mileanies, Irwan Usman diaklamasi menjadi koordinator untuk Simpul-simpul Relawan Anies Regional Sulawesi.

Selanjutnya siap membentuk tim kerja mulai dari tingkat provinsi hingga TPS untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024 mendatang.

Irwan Usman mengatakan, pembentukan Tim Pemenangan Nasional ini disepakati seluruh Simpul-simpul Relawan Anies, seperti KoReAn, Sekber, IKAPI, Forkot, Serikat Tani dan Nelayan Anies dan lain-lain.

“Alhamdulillah setelah pembentukan tim ini kerja-kerja relawan akan lebih terorganisir lagi melalui satu koordinasi,” ujarnya, Minggu (05/11/2023).

BACA:  Jelang Mubes II, Sejumlah Figur Dianggap Potensial Nahkodai Kerukunan Keluarga Luwu Timur (KKLT)

Irwan menjelaskan, pembentukan tim dibagi ke dalam 10 wilayah. Salah satunya adalah regional atau teritory Sulawesi.

“Teritory ini mencakup seluruh provinsi yang ada di Pulau Sulawesi, seperti Sulsel, Seltra, Sulteng, Sulbar, Sulut, dan Gorontalo,” bebernya.

Lanjut dia, adapun di luar Sulawesi juga demikian seperti untuk wilayah Sumatera dibagi menjadi dua teritory, kemudian Jawa menjadi lima teritory.

“Pada dasarnya pembagian teritory ini mengikut pada jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap), karena kan nanti setia teritory akan membentuk lagi tim pemenangannya hingga ke tingkat TPS,” jelasnya.

Dalam pembentukan Tim Pemenangan Nasional Simpul-simpul Relawan Anies, yang digelar di Bogor, 4 November 2023, juga digelar Workshop Gerakan Rakyat untuk Perubahan.

BACA:  Terendam Banjir, Layanan Pustu Desa Mekarsari Jaya di Luwu Utara Terhenti, Bidan Mengungsi

“Intinya di sini relawan dari berbagai simpul ditekankan pentingnya untuk penguatan saksi di tingkat TPS,” terang alumnus Teknik Unhas itu.(*)

Kabar Terkait