Mubes II Kerukunan Keluarga Luwu Timur Bakal Digelar 9 Juni 2024, Ini Lokasinya

MasambaPos.com
Rapat Panitia Pelaksana Mubes II KKLT di Kedai Bilal Makassar, Rabu, 5 Juni 2024.
Rapat Panitia Pelaksana Mubes II KKLT di Kedai Bilal Makassar, Rabu, 5 Juni 2024. (Foto: Ist)

Makassar, MASAMBAPOS – Musyawarah Besar (Mubes) II paguyuban Kerukunan Keluarga Luwu Timur (KKLT) akan digelar pada Minggu, 9 Juni 2024 di Hotel MaxOne Makassar.

Kepastian tersebut diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Nur Muin usai rapat koordinasi bersama Steering Committee (SC) Mubes II KKLT di Kedai Bilal Makassar, Rabu (05/06/2024).

“Iya, (Mubes KKLT) sudah dijadwalkan, tempat juga sudah dibooking. Insya Allah dilaksanakan pada hari Minggu 9 Juni 2024, mulai pukul 13.00 WITA di Hotel MaxOne Jalan Taman Makam Pahlawan Makassar, ” kata Aco, sapaan karib Muhammad Nur Muin.

Ditambahkan Aco, saat ini panitia tengah merampungkan persiapan teknis pelaksanaan Mubes yang menjadi forum pengambilan keputusan tertinggi di organisasi KKLT tersebut.

BACA:  Kemensos Beri Santunan 15 Juta Untuk Korban Meninggal Akibat Banjir Bandang di Masamba

“Insya Allah persiapan panitia sudah 80 persen. Saat ini kami akan pastikan undangan bisa tersebar dengan baik kepada warga diapsora Luwu Timur yang ada di Makassar dan sekitarnya, ” tambahnya.

Aco juga bilang, bahwa Mubes KKLT nanti juga bakal mengundang Bupati Luwu Timur untuk hadir dan membuka acara secara resmi.

“Tentu kita mengundang Pemkab Luwu Timur, dalam hal ini Pak Bupati Budiman untuk hadir membuka acara tersebut, ” ujarnya.

Sementara itu Steering Committee (SC) Mubes II KKLT Asri Tadda mengatakan bahwa Mubes KKLT boleh diikuti oleh semua warga asal Luwu Timur yang saat ini berdomisli di Makassar dan sekitarnya.

“Kita mengajak warga asal Lutim yang berdomisli di Makassar dan sekitarnya untuk hadir di Mubes nanti. Ada banyak hal strategis yang akan kita bahas, termasuk memilih Ketua KKLT yang baru, ” kata Asri.

BACA:  PP IPMIL Luwu Gelar Aksi Jilid 3, Tuntut Dugaan Korupsi dan Bagi-bagi Lahan Basmin Mattayang

Hanya saja warga Lutim yang hendak mengikuti forum Mubes diminta untuk mendaftarkan diri di Panitia Pelaksana.

“Supaya tercatat baik dan bisa diantisipasi perihal akomodasinya, maka setiap peserta Mubes nanti terlebih dahulu daftarkan dirinya ke panitia, ” jelasnya.

Asri berharap, Mubes II KKLT yang mengangkat tema “Revitalisasi Organisasi, Membangun SDM Unggul untuk Kejayaan Luwu Timur” berjalan dengan lancar.

“Semoga Mubes ini lancar dan menghasilkan keputusan terbaik untuk eksistensi paguyuban warga asal Bumi Batara Guru yang ada di Makassar dan sekitarnya, ” harapnya.

Dari informasi yang didapatkan media ini, bagi warga asal Lutim yang ingin menjadi peserta Mubes II KKLT dapat menghubungi panitia melalui telepon atau WhatsApp ke nomor 0813-4220-1488. [*]

BACA:  Siap-siap! KKLT Bakal Gelar Mubes II dan Halal bi Halal Mei 2024 Nanti

Kabar Terkait