Press "Enter" to skip to content


BIN Sumbang 2 Unit Genset dan Paket Sembako Untuk Korban Banjir Luwu Utara

Luwu Utara, MP – Badan Intelijen Negara (BIN) menyerahkan bantuan kepada korban yang terkena dampak musibah bencana banjir di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (17/7/20).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Brigjend TNI, Wing Handoko, ST, Kabinda Sulsel yang diwakili Yusuf, Opsin Binda Sulsel.

Bantuan yang diserahkan berupa 2 unit genset dan 100 paket/dus. 1 paket berisikan sembako berisi beras 5 kg, mie instan 10 bungkus, minyak goreng 2 liter, teh 2 bungkus, gula pasir 2 kg, kopi 1 bungkus, sarden 5 kaleng besar dan susu kental manis 2 kaleng.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BIN kepada masyarakat terdampak bencana”, ujar Yusuf selaku Opsin Bunda Sulsel, dilansir dari BataraPos.

“Kita berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir. Karena pada saat terjadi bencana besar seperti ini, dibutuhkan kepedulian kita semua bersatu dan saling membantu,” tambahnya.

Pihaknya juga berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban yang terkena musibah dan semua pihak dapat turut saling membantu para korban yang tertimpa musibah.

Untuk diketahui, bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan sumbangkasih BIN tahap pertama. Dan tindakan tersebut sebagai bagian dari Program kemanusiaan yang dilakukan oleh BIN.