Press "Enter" to skip to content
 

BREAKING NEWS: Kembali Tergenang Air, Trans Sulawesi di Luwu Utara Ditutup Lagi

Luwu Utara, MP – Kondisi terkini Jalan poros Trans Sulawesi di Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan kembali ditutup, Sabtu (18/7/2020) pagi.

Jalan trans ditutup akibatnya saat ini jalanan kembali tergenang air setinggi lutut orang dewasa. Hal ini terjadi dikarenakan Jumat (17/7) malam, hujan melanda wilayah tersebut.

Berdasarkan laporan dari lapangan, sejumlah alat berat kini kembali bergerak untuk membersihkan material lumpur bercampur pasir.

Namun demikian, beberapa kendaraan yang dijadikan pengangkut sembako tetap dibiarkan atau diperboleh untuk bisa melintasi genangan tersebut, demi menyalurkan bantuan sembako untuk para pengungsi.

Berbeda dengan kendaraan umum, untuk kendaraan umum sama sekali tidak diperbolehkan untuk melintas di jalan tersebut. Kini kendaraan umum masih diminta melalui jalur alternatif.

Kondisi yang sama terjadi di Jalan Trans Sulawesi di Kota Masamba. Bahkan jalan utama di Masamba hingga kini belum dapat dilalui kendaraan. Material lumpur dan genangan air masih menutupi badan jalan.